Minggu, 11 Maret 2012

Saat 40 Menjelang


 Ketika senja mulai merayap, ketika sinar mulai meredup, ketika semua yang kubanggakan akan sirna bisakah aku menerimanya?
Berkaca ku didepan cermin kulihat dan kupandangi wajah yang dulu cantik dan muda
hmmmm.. tak terasa usiaku telah mendekati angka 40 tahun, banyak yang sudah berubah..
gurat usia senja mulai membayang diwajah..
akankah suamiku masih bangga akan aku?
akankah suamiku masih akan tetap mencintaiku?
berkecamuk pertanyaan itu dalam hati ini
ketika pertanyaan itu terlontar dari mulutku inilah jawaban dari suami tercinta

"Bunda masih tetap cantik seperti dulu dan tetaplah cantik untuk ayah bukan untuk orang lain dengan cara menyempurnakan jilbab yang bunda pakai
Bunda jadilah istri yang sholehah bagi ayah karena dengan memiliki istri yang sholehah lima puluh persen jaminan surga sudah ditangan ayah dan ayah tinggal menggenapkannya
Hiasilah diri bunda dengan akhlak yang baik dan hati yang bersih
Jadilah selalu calon  pengantinku di surga nanti jika dunia sudah tak beratap, karena itulah tujuan hidup ayah ketika pertama kali meminang bunda akan selalu mendampingi di dunia dan di akhirat nanti
Jadilah kita insan yang saling mencintai karena Allah bertemu dan berpisah karena-NYA
Marilah kita sama-sama mewujudkan impian kita mendapat ridho ALLAH di dunia dan akhirat
Kecantikan hanyalah perhiasan dunia dan istri yang sholehahlah perhiasan yang sesungguhnya"

Alhamdulillah YA ALLAH.. telah engkau karuniakan padaku pasangan hidup yang mencintai aku apa adanya
Segala puji dan syukur kupanjatkan hanya kepada-MU YA ALLAH yang telah memberikan karunia begitu besar pada kehidupanku

 Doa saat usia mencapai 40 thn
"YA ALLAH, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-MU yang telah engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhoi, dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai ke anak cucuku. Sungguh, aku bertobat kepada Engkau dan sungguh, aku termasuk orang muslim." (Q.S Al-Ahqaf ayat 15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar